Kewirausahaan

Pendidikan tinggi semestinya bertugas untuk mencetak lulusan yang tidak hanya siap bekerja namun juga siap untuk memulai suatu usaha. Banyaknya perguruan tinggi yang berdiri yang diikuti semakin besarnya jumlah lulusan perguruan tinggi tidak serta merta menyebabkan negara ini terbebas dari masalah pengangguran, bahkan malah sebaliknya, dengan semakin banyaknya  lulusan sarjana malah menjadi masalah baru bagi ketenagakerajaan di Indonesia.

Indonesia merupakan negara yang sangat kaya akan sumberdaya alam, baik di laut maupun di darat, di dalam perut bumi maupun di permukaan bumi. Dengan jumlah penduduk yang besar yang tidak hanya dapat berfungsi sebagai produsen tetapi sekaligus juga konsumen, tidak semestinya negara ini menjadi negara yang secara ekonomi tidak berdaya saing.

Mata kuliah kewirausahaan yang di berikan di Program Studi Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Bengkulu merupakan mata kuliah yang membahas tentang kewirausahaan secara umum yang memberikan gambaran tentang produk, produksi, proses, pemasaran dan daya saing.

@@@

 

Pelajari link berikut:

Keterampilan berbahan resin

Membuat permata imitasi

Membuat molding dari silicon rubber

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: